Alamat Kantor Pusat Le Minerale

alamat kantor pusat Le Minerale

Le Minerale merupakan salah satu dari ke 6 produk pupuler yang diproduksi oleh PT. Tirta Fresindo Jaya.

PT. Tirta Fresindo Jaya merupakan bagian dari Mayor group atau anak perusahaan PT. MAYORA INDAH Tbk yang berdiri pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang menjadi perusahaan pablik pada tahun 1990.

Kegiatan usaha serta jenis produk yang dihasilkan sesuai dengan anggaran dasarnya, kegiatan usaha perseroan diantaranya adalah dalam bidang industri.

Saat ini PT. Mayora Indah Tbk memproduksi dan memiliki 6 devisi yang masing masing menghasilkan berbeda namun terintegrasi.

Di Indonesia, perseroan tidak hanya dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman olahan, tetapi juga dikenal sebgai market leader yang sukses menghasilkan produk produk yang menjadi pelopor pada kategorinya masing masing.

PT Mayora Indah Tbk (MYOR) tak pernah berhenti berinovasi mengeluarkan produk baru. Tiap kali menampilkan iklan di televisi, slogan “Satu Lagi dari Mayora” selalu muncul di akhir iklan.

Slogan pemasaran ini mengisyaratkan selalu ada produk baru dari salah satu pemain dalam industri makanan dan minuman di Indonesia itu.

Lewat PT Tirta Fresindo Jaya, Mayora merambah pula ke pasar air minum dalam kemasan dengan merek Le Minerale.

Tentang Perusahaan

PT. Tirta Fresindo Jaya berdiri pertama kali di lokasi Jl. Swatantra Raya No.28 Jatiasih, Bekasi pada tahun 2005. Pada bulan juni tahun 2008, PT. Tirta Fresindo Jaya perbindah lokasi dan mulai beroprasi di Jl. Mayjen HE Sukma KM. 16, Caringin, Kab. Bogor Provinsi Jawa Barat dengan produk yaitu :

  1. Februari Tahun 2006 : Vitazon (tidak di produksi lagi)
  2. Januari tahun 2011 : Teh Pucuk Harum
  3. Juni Tahun 2011 : Kopikap Cappucino
  4. Agustus Tahun 2011 : AMDK GEN (tidak di produksi lagi menganti nama menjadi Le Minerale)
  5. Maret Tahun 2013 : Q Guava (tidak di produksi lagi)
  6. Desember Tahun 2012 : Kopiko 78’C (tidak di produksi lagi, produk intermediet berupa premix kopiko 78’C untuk ekspor)
  7. Maret Tahun 2008 : AMDK Le Minerale

Pada tahun 2012 dimulai pembangunan pabrik ke 2 PT. Tirtra Fresindo Jaya yang berlokasi di Pasuruan, Jawa Timur yang mulai beroperasi Desember 2012 dan pembangunan pabrik ke 3 yang berlokasi di Makasar yang mulai beroprasi November 2014.

Pembangunan Pabrik ke 4 yang berlokasi di Palembang mulai beroprasi tahun 2015. pada tahun 2016 pabrik ke 5 PT. TIrta Fresindo Jaya berlokasi di Ciherang Bogor mulai beroprasi di tahun yang sama, pabrik ke 6 PT. TIrta Frasindo Jaya beroprasi di Cianjur, Jawa Barat.

pada tahun 2021 pabrik ke 7 PT. Tirta Fresindo Jaya – Plant Muara Jaya mulai beroprasi di Jl. Raya Bogor – Sukabumi Desa Muara Jaya, Caringin, Kab.Bogor Provinsi Jawa Barat.

Alamat Perusahaan

  1. Jl. Raya Mayjen H.e. Sukma Km 16 Kp. Cimande Hilir Rt. 005 Rw. 002 Desa Cimande Hilir Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat
  2. Jl. Raya Pasuruan No.KM.10, Mracak, Kurung, Kec. Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur 67172
  3. Jl. Poros Malino KM.30, Desa Pakatto, Kec. Bontomarannu, Pakatto, Kec. Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92172
  4. Sukamoro, Talang Kelapa, Sukamoro, Banyu Asin, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan 30961
  5. Jl. Raya Sukaraja – Sukabumi No.48, Ciherang Pd., Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16730
  6. Jalan baru jonggol, Sindangraja, Kec. Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43284

Alamat kantor pusat Le Minerale berada di Jl. Raya Cibadak No.KM 16, Cimande Hilir, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16730

Kontak Perusahaan

Social Media

  • Facebook: https://www.facebook.com/LeMinerale
  • Instagram:https://www.instagram.com/le_mineraleid/?hl=en
  • Tweeter: https://twitter.com/le_mineraleid?lang=en
  • Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCTkiNy31pJkNCvBXanRldVw

Sekian informasi mengenai Alamat Kantor Le Minerale lengkap dengan kontak (nomor telpon & email).